Akhir Pekan, Taman Cattleya Jadi Tempat Warga Berolahraga

By Admin


nusakini.com - Penataan taman-taman di Jakarta sangat dirasakan oleh warga Ibukota. Kepenatan karena aktifitas di hari kerja, bisa hilang mengunjungi taman yang asri dan indah serta multifungsi.

Seperti di Taman Cattleya yang terletak di daerah Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Saat akhir pekan, banyak warga mengunjungi taman tersebut. Kebanyakan dari mereka melakukan olahraga santai untuk menjaga kebugaran.

"Di sini udaranya enak, nyaman, jadi pas banget kalau mau olahraga. Ya sekalian melepas penat dari rutinitas," ujar salah seorang warga, Resti (27).

Berbagai fasilitas telah tersedia di Taman Cattleya, seperti area parkir, jogging track, peralatan olahraga, toilet, serta kursi taman. Udara yang sejuk serta banyaknya pepohonan rindang, menambah kenyamanan bagi warga yang mengunjungi taman. Selain itu, adanya danau buatan, semakin mempercantik taman tersebut.

"Tempatnya bagus, udah gitu bersih lagi. Terus anak-anak juga suka bermain disini, cocok lah buat keluarga, karena bisa piknik sekalian," tandas Nanik, pengunjung lain yang datang bersama suami dan kedua anaknya.(pr/kj/al)